12.12.08

multiple choise

kmaren rabu aq di tlp LIA-ponti... lamaran ini dah kumasukin sekitar 5 mggu lalu. aq diminta untuk hadir wawancara besok kamis. ya..ya.... nampaknya untuk pekerjaan berikut ini gak bakalan ada tes berlapis-lapis... namun sayang, aq gak bisa hadir. yeah, malam ini aq harus ke Kab. Melawi (10 hours away from pontianak)... aq minta re schedule sama mbak nya... huh... so sad... keknya m gonna miss this chance...

oke..oke.. kunjunganku ke kabupaten daerah hulu ini termasuk tugas penting... [ciele...] iya, aq mo daftar PNS... disana sarjana jurusan HI/Komunikasi dicari 2 orang... menurut prediksiku... para pendaftar tidak akan melebihi angka 10. akses menuju ksana memang gak mudah... perlu perjuangan.. tapi gak apalah...

kadang2 aku sering bertanya dalam hati.... , "kenapa kita harus dihadapkan pada sebuah pilihan?"... hal ini tidak hanya pertama kali nya bagi ku.. mungkin kata2 mbak OPRAH bener juga y,,,, "u can have it all, but u can't have it all at once".

gek hanya ini.. tar tgl 15, bakal diumumin hasik seleksi BRI yg k-4... seleksinya bakal di ponti, sedangkan tes PNS tgl 20... so, if i belong to the lucky one.. aku bakal pusing sendiri. seandainya tes tgl18.... pada saat itu aku akan masih di Melawi... aku gak mungkin bolak/ik... gile aja mahal!!!! ya...let's c ntar mana yg bakal ku pilih.

for BRI there still 2 more tests if I pass the previous tes, for PNS... there's only 1 test... bngung tah????

oh God.... gimme a guideline..



-----------------


Zilla Faisha wrote
at 7:14pm yesterday
sebelumnya kenalan dulu ya mas...
saya, milla, HI UMY 2007.
mungkin mas fredy g kenal saya, tapi sepertinya tau muka saya, karena beberapa kali ngawas ujian di kelas saya.hehe
kalau boleh kasih comment,,sudah beberapa waktu saya membaca perbincangan mas Fredy, Mba Ellie, mas Syifa, dkk. saya menjadu berfikir dan mencoba bertanya, bagaimana dengan saya kelak????
yah memang tidak ada yang bisa mengatahui masa depan, yang jelas kita harus melakukan yang terbaik untuk apa yang kita lakukan sekarang.
dan saya berterimaksih, tulisan dari mas Fredy dan yang lain turut memompa semangat belajar saya, dalam segala hal.thanks a lot
yaaaaa
hidup itu memang sebuah ketentuan, dan dalam ketentuan itu ada pilihan piihan.Pilihan itulah yang membuat kita memanfaatkan apa yang sudah dikaruniakan Yang Diatas. hati dan akal...menurut saya, keduanya harus berjalan seiya sekata, akan susah apabila ada ketimpangan diantara keduanya.
dan menanggapi kata2 mbak Oprah,, saya jadi teringat, saya pernah mendengar sebuah analogi untuk hal tersebut.
"kita tidak dapat menangkap kelinci dalam jumlah lebih dari satu dalam satu waktu, yang dapat kita lakukan adalah menangkap salah satu, memasukkan dalam kandang, kemudian baru menangkap yang lain. begitu seterusnya"
thanks

-------------------
Nur Aeni Musyafak wrote
at 7:58am
emang kok y,
maw sukses itu gak instant
kaya mie instant yg ada ditoko mana ajah....
kalo semua orang sukses
gak da lagi dunk yang perlu bantuan..............

TAPI SUKSES slalu dwee buat
kakak2 IC
petua2 IC
mbahnya ICers................


--------------------
Dewi Putri wrote
at 2:09pm yesterday

bersyukur kamu masih punya beberapa pilihan untuk dipilih... yang kesemuanya sama2 kamu sukai..
coba bayangin kalo kamu cuma punya satu pilihan n ga begitu kamu sukai..
or bahkan ga punya pilihan sama sekali...
so,, proses itu melelahkan..
tp banyak sekali mengandung pelajaran..
there are million steps to reach the top..
then decide which step u wanna stop ..
SEMANGAT

------------------
Hangga Fathana (Indonesia) wrote
at 8:47am
exactly..
we have to fight for our own happiness.

-------------------

Demeiati Nur Kusumaningrum wrote
at 12:00pm
Perjuangan itu bukan soal hasil tapi adalah sebuah proses.
Jadi apa yg udah kamu lalui, tes sana sini, mobile sana sini itu adalah bagian dari proses itu. Jika kamu mendapatkan hasilnya nanti, dan harus memilih mana yg akan kamu ambil maka kembalilah ke akal sehatmu. klo di HI ada Rational Actor Model. Nah, itu saat yg tepat untuk km memilih yg paling rasional buat hidupmu Ed... Ingatlah, bekerja bukan hanya untuk survive tapi juga sebagian dari ibadah. Ok, sukses buat km!

---------------

bersyukur kamu masih punya beberapa pilihan untuk dipilih... yang kesemuanya sama2 kamu sukai..
coba bayangin kalo kamu cuma punya satu pilihan n ga begitu kamu sukai..
or bahkan ga punya pilihan sama sekali...
so,, proses itu melelahkan..
tp banyak sekali mengandung pelajaran..
there are million steps to reach the top..
then decide which step u wanna stop ..
SEMANGAT

---------------------

from the owner:

to milla : lam kenal, klo liat orangnya pasti knal, makasih komennya. yang bisa dilakukan sekarang hanya mejalani secara sebaik mungkin atas kesempatan yang diberikan... seiring waktu saya yakin pasti akan ditunjukkan jalan yang terbaik.

to ennoy : yup, sesuatu yang instan gak sehat! seperti halnya mie instan... gak baik bg kesehatan dan pastinya instan juga ilang kenyangnya... ha..ha... So yuk kita mari menjalani semua proses2 itu...n teng 4 d coment

to hangga : hapiness will be meaningful if we share to other people... c'mon let's struggle!!!! [kek kampanye 17an ya?]

to Ningrum : beuh... very touching!!! Ilmu HI kita memang bisa di apllikasikan di bidang apapun.. , cinta, keluarga, kerja, mpe agama [iya gak?].. klo diplomasi bnar2 diterapkan, saya yakin tidak akan ada perang, pembunuhan, dsb.

to putri : like it or not... i have to try... i have to learn, though from zero level... smoga Allah menunjukkan jalan terbaik bagi kita... sapa tau aq malah jadi Caleg pemilu taon dpan... ih nGerinya!!! h.ha...

Tidak ada komentar: